Kulit Belang apa obatnya - Majalah Peduli umat
Headlines News :
Home » » Kulit Belang apa obatnya

Kulit Belang apa obatnya

Written By Nisa Syahidah on Friday 14 June 2013 | 04:22

vitiligo2.jpg (369×235)Bersama Ust. Sugeng Ayubi (Tabib Muda & Herbalist)
(Dalam rubrik baru ini  silakan anda bertanya tentang persoalan yang menyangkut kesehatan anda. Insyaallah kami akan mambantu memberi solusi sehat dengan pengobatan herbal yang sangat bermanfaat dalam kehidupan anda). 

Kulit Belang apa obatnya

Assallamu’allaikum wr wb
Langsung saja ustadz, saya mempunyai kulit putih sebagian di dagu, awalnya gatal terus saya berobat, dokter memberikan obat cair ntuk dioleskan ke kulit yg gatal namun esok mengering dan terkelupas, setelah terkelupas menjadi putih/belang. Dan sampai sekarang tdk bisa hilang.
Mohon solusinya kira-kira ada obat dokter atau herbal yg bisa mengembalikan warna kulit normal kembali, terima kasih.
Wa'alaikum Salam,Wr.Wb.
Hery. Kediri
Jawaban :

Saudara Hary yang di Rahmati Alloh SWT, pengobatan yang Anda gunakan untuk menghilangkan gatal pada dagu Anda sepertinya menggunakan obat yang sekit keras. Sehingga menimbulkan pengelupasan kulit secara cepat, tetapi juga pasti berdampak langsung terhadap kulit Anda saat ini. Pengobatan yang dapat Anda lakukan saat ini memang tidak langsung berdampak tehadap perubahan kulit secara cepat, tetapi secara bertahap. Yaitu dengan menggunakan pemberian minyak Habbatussauda yang telah dicampurkan dengan minyak zaitun. Hindari penggarukan, terpapar sinar matahari dan radikal bebas. Gunakan sabun pemberih muka dengan pH basa dan selalu mengkonsumsi banyak buah dan sayur-mayur. Semoga bermanfaat !!! [MPU]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Sponsor

mas template
 
Support : Creating Website | Modif | Support Web
Copyright © 2011. Majalah Peduli umat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Media Publish
Proudly powered by Blogger